Run to Vote 2017




Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk Daerah Khusus Indonesia (DKI) Jakarta pada tahun 2017 tidak hanya dimerikhkan oleh banyaknya promo-promo menarik dari outlet-outlet pada pusat perbelanjaan saja seperti yang biasa kita lihat. Alih-alih berbelanja karena banyaknya promo yang menarik, Kaskus Indonesia menyelenggarakan acara lari "Run to Vote" dengan tujuan mengajak para generasi muda agar lebih peduli dengan masa depan Indonesia dengan cara tidak golput pada saat pilkada.


Acara fun run yang berlokasi di seputaran area Car Free Day (CFD) Jakarta dan digelar pada 5 Februari 2017 ini diikuti oleh sebayak 1.500 peserta dan dimeriahkan dengan artis-artis kenamaan seperti Reza Chandika, Nastasha Abigail,a Brasuara, Giring Ganesha, dan Vidi Aldiano.

Karena tujuan utama acara lari ini mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam pilkada 2017, maka panitia acara membuat tiga breakpoint yang harus dilalui oleh peserta lari dan setiap breakpoint yang telah dilewati akan diberikan stempel pada gelang dimana stempel ini akan mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai doorprize menarik.


Breakpoint pertama : Peserta lari diminta untuk mengisi harapan-harapannya untuk Jakarta di masa mendatang pada sebuah papan coret.


Breakpoint kedua : Peserta lari diberi kesempatan untuk mengambil foto di depan photo wall yang berisikanajakan positif untuk berpartisipasi dalam Pilkada dan diharuskan menggugah foto tersebut ke social media Instagram dengan hashtag #RuntoVote.


Breakpoint ketiga : Peserta lari diminta untuk mencelupkan jarinya pada tinta seperti yang biasa dilakukan oleh masyarakat Indonesia ketika telah menggunakan hak suaranya pada pesta demokrasi tertentu.

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates